skip to Main Content
P 20161227 175248

PERAYAAN NATAL OIKUMENE KABUPATEN SAMOSIR

Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Samosir Tahun 2016 dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan, Selasa (27/12). Perayaan Natal Oikumene berjalan dengan baik dan hidmat dihadiri ribuan umat dari berbagai gereja. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Samosir beserta Ibu, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Kejari Pangururan, Kapolres, Danramil 0210 TU, Plt. Sekda, SKPD, Camat dan para Tokoh Agama. Tema Natal Oikumene ” Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juruselamat Yaitu Kristus Tuhan Di Kota Daud ” (Lukas 2 : 11) dengan Subtema ” Dengan Perayaan Natal Oikumene Tahun Ini, Mari Kita Satukan Tekad Untuk Mewujudkan Masyarakat Samosir Yang Sejahtera, Mandiri Dan Berdaya Saing Yang Berbasis Pariwitasa Dan Pariwisata”.

Acara diawali prosesi dari rumah Dinas Bupati menuju Tanah Lapang Pangururan selanjutnya acara kebaktian dengan pengkhotbah Bishop GKPI Pdt. Oloan Pasaribu, M,Th. Bishop GKPI dalam khotbah mengajak seluruh umat kristiani agar lebih dahulu mencari Kerajaan Allah dan selalu mensyukuri apapun yang diberiNya. Merayakan Natal berarti menerima hidup kekal sehingga Natal dapat membawa perubahan dalam kehidupan sehari-hari serta. Umat kristiani diharapkan dapat menjadi terang bagi sesama serta saling mengasihi sesama.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dalam arahanya mengajak seluruh masyarakat Samosir serta stokholder saling berjabat tangan dan saling bahu membahu untuk membangun Kabupaten Samosir serta mendukung segala program pemerintah yang akan dilaksanakan sehingga dapat tercapai kesejahteraan seluruh masyarakat Samosir.Selesai Kebaktian Natal dilanjutkan dengan pemberian Lucky draw dan hiburan artis ibukota. (Humas/Baho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top