skip to Main Content

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PNS

Sebanyak 199 PNS K2 menerima SK PNS 100 % sekaligus pengambilan  sumpah/janji oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM, Selasa, (29/03) di Grand Dainang Pangururan.

Bupati Samosir dalam arahannya mengatakan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanat dari Tuhan, untuk itu seluruh PNS harus bekerja sesuai tufoksinya, bekerja dengan baik, melayani dengan tulus, ihklas, serta penuh tanggung jawab. PNS harus membangun kerjasama dan gotong royong untuk menuju suatu keberhasilan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan makna dari pelantikan tersebut agar seluruh PNS harus menjaga martabat, kehormatan, tingkah laku, bertindak sesuai dengan norma, lebih mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi maupun golongan dan kelompok, meningkatkan nasionalisme, jujur, bersih dan bersemangat dalam menyelenggarakan tugas Negara.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan beberapa karekter dan etos kerja Pemerintah Kabaupaten Samosir yaitu melayani dengan kasih dan takut akan Tuhan, jujur, cerdas, tulus, ihklas dan bijaksana, berani dalam kebenaran, tegas dalam tindakan, kerja keras dan rela berkorban serta hidup sederhana, merakyat, berwibawa dan bersahaja.(Humas/Baho)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top