skip to Main Content

PEMKAB. SAMOSIR DAN POLRES SAMOSIR JALIN KERJASAMA

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Resor Samosir, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dan Kapolres Samosir AKBP. Eko Suprihanto, SH, S.iK, MH menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah kepada Kepolisian Resor Samosir, Senin, (21/03) di Ruang Rapat Kantor Bupati Samosir, turut hadir Wakil Bupati Samosir, Plt. Sekda, para Asisten, pimpinan SKPD dan para Kabag.

Pemberian Dana Hibah Daerah ini dimaksudkan sebagai landasan untuk mengadakan kerjasama dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Kepolisisan Resor Samosir serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polres Samosir beserta Polsek dan jajarannya.

Sasaran Hibah adalah bantuan dukungan pendanaan Pemerintah Kabupaten Samosir kepada Kepolisan Resor Samosir dalam mendukung pelaksaaan tugas peningkatan kulitas pelayanan Kepolissian Resor Samosir, jumlah Hibah yang akan diberikan telah ditampung dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Kab. Samosir Tahun 2016 sebesar 350.000.000 yang akan diperuntukkan untuk pembangunan ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu ( SPKT) Polsek Simanindo dan pengadaan sarana prasarana CCTV untuk 5 (lima) Polsek. Apabila terdapat sisa dana setelah dipertangungjawabkan pihak Kepolisian Resor Polres Samosir wajib menyetor ke Kas Daerah Kabupaten Samosir.(Humas/Baho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top