skip to Main Content
Menara Doa Sinatapan

MENARA DOA SINATAPAN DIRESMIKAN

Samosir, Humas

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menghadiri peresmian Menara Doa SINATAPAN di Kelurahan Siogung-ogung, 20/12. Peresmian menara doa ditandai dengan pelepasan balon, pelepasan merpati dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Samosir. Turut Hadir Sekdakab.Samosir Tombor Simbolon,Ketua DPRD Samosir,Rismawati Simarmata, Kajari Pangururan, Edward Malau, Asisten Ekbang dan Kesos Drs. Penas Sitanggang, Kadis Pariwisata, Ombang Siboro, Staf Khusus Bupati Subandrio Parhusip.

Menara Doa Sinatapan  merupakan hasil karya putra Samosir yang telah sukses diperantauan. KombesPol  Jannes Sinurat terisnspirasi untuk membangun kampung halamannya dengan mendirikan sebuah Menara Doa untuk mendukung Pariwisata Samosir. Menara doa ini bukan milik saya sendiri, tetapi milik seluruh rakyat Samosir dan untuk wisatawan yang berkunjung. Tempati ini akan menjadi tempat berdoa dan menikmati alam Samosir, kata Jannes Sinurat dengan rendah hati. Jannes berharap Pemerintah Kabupaten Samosir dapat membuat menara doa tersebut sebagai ikon pariwisata. Sebanyak 8 orang pendoa akan tinggal menetap di menara dan melayani setiap pengunjung.

Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon,MM salut dan berterima kasih kepada Jannes Sinurat yang peduli dengan kampung halamannya. Beliau meminta doa hamba Tuhan agar Kabupaten Samosir semakin maju dengan pesona alam dan budayannya sehingga bisa menjadi kabupaten pariwisata yang berkelas internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top