Jumat 18 April 2014
skpd

Bupati Samosir Menghadiri Peresmian Tugu Toga Sitinjak

Bupati Samosir Ir.Mangindar Simbolon didampingi Istri Ny.Artha Sitinjak dan Beberapa Pimpinan SKPD menghadiri Pesta Peresmian Tugu Toga Sitinjak Sedunia di Desa Sitinjak Kec.Onan Runggu, 11/11.

Bupati Samosir yang dalam hal ini juga sebagai Boru dalam Punguan Sitinjak sangat menyambut baik dengan adanya Pesta Peresmian Tugu Toga Sitinjak.dalam kesempatan ini Beliau juga menyampaikan hal-hal terkait Kabupaten Samosir yang diantaranya tentang jalan lintas di Kecamatan Onan Runggu  yang belum dibangun, yang kebetulan daerah tempat diadakannya Pesta Peresmian Tugu Toga Sitinjak.

Beliau menerangkan bahwa alasan belum terlaksananya pembangunan tersebut dikarenakan masih banyak kendala baik dari faktor internal maupun faktor eksternal.

Bupati Samosir juga menerangkan tentang Geopark yang akan membuat Kabupaten  Samosir menjadi Geopark Nasional dan Geopark Global.Beliau juga menjelaskan peranan Kabupaten Samosir  sebagai sejarah terbesar dalam peradaban dunia. Diakhir sambutannya, Bupati Samosir menghimbau agar masyarakat samosir memberikan hatinya dalam Pembangunan Kabupaten Samosir. (humas/Riki)

SAMOSIR DALAM ANGKA

Aspiring Geopark

HITS

Website counter