P 20170115 113953

BUPATI SAMOSIR SOSIALISASIKAN PROGRAM PEMBANGUNAN

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mensosialisaikan berbagai program baik program Pusat, Propinsi dan Pemerintah Kabupaten Samosir yang akan dilaksanakan Tahun 2017 ini. Hal ini disampaikan Bupati kepada jemaat Gereja Katolik Santo Paulus Sahitnihuta Pangururan, Minggu (15/01). Turut juga hadir Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Asisten II dan Pimpinan SKPD.

Topik yang disampaikan Bupati Samosir “Bersatu Membangun Kabupaten Samosir Menuju Masyarakat Sejahtera, Mandiri dan Berdaya Saing”.

Sebelum menyampaikan sosialisasi Bupati dan Wakil Bupati Samosir bersama rombongan terlebih dahulu mengikuti acara Ibadah.

Bupati Samosir mengajak seluruh masyarakat Samosir agar ikut berperan aktif serta mendukung segala program yang akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir. Selanjutnya Bupati juga menghimbau agar masyarakat lebih menerapkan 3S, Sapa, Senyum dan Salam dalam menyambut para wisatawan yang berkunjung ke Samosir serta dapat menerapkan Sapta Pesona di lingkungan masing-masing.

Salahsatu jemaat Gereja A. Sitanggang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Samosir atas kunjungan Bupati bersama rombongan di Gereja Katolik Santo Paulus Sahitnihuta serta menyampaikan kesediaan jemaat untuk mendukung segala program yang akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir. (Humas/Baho)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Search