skip to Main Content
Qqq

CHRISTMAS SEASON RESMI DIBUKA

CHRISTMAS SEASON  RESMI DIBUKA

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Ketua DPRD Rismawaty Simarmata, Dip.Hotlier, Kapolres Samosir AKBP. Donald Simanjuntak, S.Ik membuka secara resmi pelaksanaan Christmas Season Tahun 2016 di Tanah Lapang Pangururan, Selasa, (27/12). Event Christmas Season akan dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 27 s/d 30 Desember 2016.

Ketua Umum Christmas Season AKBP. Donald Simanjuntak, S.Ik dalam laporannya mengatakan bahwa event Christmas Season merupakan yang pertama sekali dilakukan di Kabupaten Samosir dan berharap kegiatan Christmas Season dapat berkelanjutan tahun depan. Christmas Season dilaksanakan untuk memeriahkan sekaligus merayakan suasana Natal yang damai serta dapat memberi penghiburan bagi masyarakat Samosir.

Bupati Samosir dalam arahannya sangat mengapresiasi kegiatan Christmas Season dan berharap dapat memberi manfaat bagi masyarakat Samosir, untuk itu Bupati menghimbau agar seluruh masyarakat Samosir mendukung, mensukseskan kegiatan tersebut serta berharap masyarakat datang berbondong-bondong untuk melihat seluruh kegiatan tersebut karena Christmas Season dapat memberi manfaat dan penghiburan karena selain Kuliner, hiburan juga diadakan berbagai perlombaan.

Berikut Tanggal dan Jenis perlombaan serta Artis Penghibur Christmas Season 2016. Event Christmas Season akan dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 27 s/d 30 Desember 2016. (Humas/Baho)

Hari/Tanggal Kegiatan/Lomba Artis Penghibur
Selasa, 27 Desember 2016 –          Lomba Merangkai dan Menghias Pohon Natal –          Marsada Band

–          Bornok Hutauruk

–          Pdt. Toho Sinaga

Rabu, 28 Desember 2016 –          Lomba Mewarnai

–          Lomba Vocal Group

–          Mega Mauro

–          Michelle The Voice Kids

–          Maria Indonesia Idol Junior

Kamis, 29 Desember 2016 –          Lomba Khotbah ala Stand Up Comedy

–          Lomba Fashion Show

–          Retta Sitorus

–          Arvindo Simatupang

Jumat, 30 Desember 2016 –          Lomba Christmas Song –          Joy Tobing

–          Herlin Siboro

–          Erick Sihotang

–          Gok Parasian Malau

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top