skip to Main Content

BUPATI SAMOSIR TINJAU PEMBANGUNAN BENDUNGAN

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Asisten II, Kadis PU, Kadis Pertanian, Kepala Bappeda, Kabag Humas, Kabag Umum meninjau pembangunan bendungan di Kecamatan Ronggur Nihuta, Kamis, (17/03).

Camat Ronggur Nihuta bersama dengan masyarakat sangat bangga dan antusias dengan kehadiran Bupati Samosir beserta rombongan dalam rangka peninjauan pembangunan bendungan dimaksud. Pembangunan bendungan tersebut dikerjakan dengan swadaya gotong royong oleh masyarakat setempat. Bendungan tersebut nantinya akan dipergunakan untuk pengairan persawahan dan pertanian.

Bupati Samosir sangat mengapresiasi masyarakat Ronggur nihuta atas kebersamaan dan usaha yang dilakukan masyarakat dalam membangun bendungan tersebut. Beliau berharap agar kebersamaan dan gotong royong terus dilakukan demi terwujudnya suatu pembangunan. Pemerintah dan masyarakat harus saling kerjsama dalam membangun Kabupaten samosir ke arah yang lebih baik lagi.

Bupati berharap agar bendungan tersebut nantinya dapat difungsikan secara maksimal demi meningkatkan tingkat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dibidang pertanian.(Humas/Baho)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top