skip to Main Content

Audiensi Panitia Pesta Jubileum 75 Tahun Katolik Paroki St. Mikhael Pangururan dengan Bupati Samosir

Bupati Samosir didampingi Sekretaris Daerah Drs. Tombor Simbolon, Asisten Pemerintahan, Asisten, Ekbang dan Kessos, Asisten Administrsi Umum, Kepala Bappeda, Kadis Penkad, Kabag Umum, Kabag Humas, Kabag Kessos dan Plt. Kabag Hukum menerima Audiensi Panitia Pesta Jubileum 75 Tahun Katolik Paroki St. Mikhael Pangururan dan Panitia Pembangunan Asrama Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK), Rabu, (06/04).

Panitia Jubileum menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Pesta Jubileum 75 Tahun Katolik Paroki St. Mikhael Pangururan telah dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus 2015 dan puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2016. Panitia Pesta Jubileum dan Panitia Pembangunan Asrama SMAK juga mengharapkan Pemerintah Kabupaten Samosir dapat mendukung pelaksanaan Pesta Jubileum dan Pembangunan Asrama SMAK serta memberikan bantuan dana untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Menanggapi permohonan Panitia Pesta Jubileum dan Panitia Pembangunan Asrama SMAK, Bupati Samosir menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Samosir sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan  Pesta Jubileum dan Pembangunan Asrama SMAK dimaksud. Bupati Samosir juga berjanji akan memberikan bantuan dana kepada Panitia sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Humas/RNL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top