skip to Main Content
Haornas Ke 33

ATLIT BERPRESTASI KABUPATEN SAMOSIR TERIMA TALI ASIH

Samosir, Humas

Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon memberikan tali asih dan hadiah kepada atlit berprestasi Kabupaten Samosir di Tanah Lapang Pangururan, 16/09. Pemberian hadiah dan tali asih tersebut dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-33 Tk. Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan menteri pemuda dan olahraga, Imam Nahrawi. Sebelum puncak peringatan hari Olahrga Nasional tingkat Kabupaten Samosir, Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Samosir menyelenggarakan kegiatan lomba solu  bolon (dragon boat) antar Kecamatan.

Olahraga Dragon Boat merupakan salah satu unggulan dari Kabupaten Samosir, dalam beberapa kali pertandingan, tim dragon boat Samosir selalu menampilkan performa terbaik dan meraih juara. Bahkan tingkat international di Thailand, tim dragon boat Samosir berhasil meraih juara pertama.

Selain menyerahkan hadiah/ tali asih  kepada tim dragon boat, Bupati juga menyerahkan tali asih kepada atlit Kabupaten Samosir yang mengikuti PON XIX Jabar. Kedua atlit Putri tersebut adalah Artetty Nadeak dari Cabang Pencak Silat dan Elpiarni Sijabat cabang tinju.  Selesai upacara diadakan senam bersama yang diikuti pejabat/ staf jajaran Pemkab. Samosir, Polres Samosir serta siswa/I SD, SMP dan SMA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top